Sharing antar GM & Player

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

Sharing antar GM & Player

Post by Seal Online BTN on Fri Nov 29, 2013 4:13 pm

-No Flood
-No Sara
-No Offensive
avatar
Seal Online BTN
Admin

Posts : 31
Join date : 2013-11-29
Location : Bandung

View user profile http://backtonature.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by kakikuda on Fri Nov 29, 2013 4:15 pm

OTT dikit mbe
sharing tentang apa neh mbe
permasalah atau gmn
avatar
kakikuda

Posts : 20
Join date : 2013-11-29
Age : 30
Location : Batam

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Seal Online BTN on Fri Nov 29, 2013 4:34 pm

kakikuda wrote:OTT dikit mbe
sharing tentang apa neh mbe
permasalah atau gmn
Sharing tentang apa aja boleh bebas
tapi jangan oot dari game
thread ini buat kongkow bareng & kenalan dengan teman-teman disini
asal jangan junk+flood
Misal nya thread ini di gunakan untuk :
-jual equip
-pelaporan cit
-dll

itu termasuk junk ^
avatar
Seal Online BTN
Admin

Posts : 31
Join date : 2013-11-29
Location : Bandung

View user profile http://backtonature.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by kakikuda on Fri Nov 29, 2013 4:37 pm

Seal Online BTN wrote:
kakikuda wrote:OTT dikit mbe
sharing tentang apa neh mbe
permasalah atau gmn
Sharing tentang apa aja boleh bebas
tapi jangan oot dari game
thread ini buat kongkow bareng & kenalan dengan teman-teman disini
asal jangan junk+flood
Misal nya thread ini di gunakan untuk :
-jual equip
-pelaporan cit
-dll

itu termasuk junk ^

Thx atas info details
avatar
kakikuda

Posts : 20
Join date : 2013-11-29
Age : 30
Location : Batam

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by shinigami on Sat Nov 30, 2013 5:14 am

moga" VnB nya ga gratisssss Rolling Eyes 
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Miharukun on Sat Nov 30, 2013 5:43 am

shinigami wrote:
moga" VnB nya ga gratisssss Rolling Eyes 
Jangan dong masa ga gratis T_T
avatar
Miharukun

Posts : 12
Join date : 2013-11-30
Age : 20
Location : Madelin,Shiltz

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by donquixote on Sat Nov 30, 2013 2:54 pm

wkwk dmna" VnB gratis .. klo gak gratis tar susah jadi kendala >.<
avatar
donquixote

Posts : 14
Join date : 2013-11-29
Age : 24
Location : cilacap - jawa tengah

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Holocaust on Sat Nov 30, 2013 10:53 pm

donquixote wrote:wkwk dmna" VnB gratis .. klo gak gratis tar susah jadi kendala >.<
Kalo VnB nya berbayar kan nanti jadi Greget kakak, beda dari yang lain. Hehehe

To GM : Saran'a hanya satu, GM'a rajin OL aja jadi bisa dengerin keluhan para player

*jujur saja sudah cape keluar masuk Seal PS, dan selalu gak beres bawa-an nya
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 26
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by AiKawaKazu on Sat Nov 30, 2013 11:05 pm

Maaf nih Mimin yang Baik hati Suka menabung dan TIdak Sombong..

Mau tanya..
-Kapan Louncher mulai upload (uda gatel)
-Kapan Forum di buka bwt umum (maksud nya member mulai bsa bwt Thred)

Domo~

Koko
avatar
AiKawaKazu

Posts : 84
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Holocaust on Sat Nov 30, 2013 11:07 pm

AiKawaKazu wrote:Maaf nih Mimin yang Baik hati Suka menabung dan TIdak Sombong..

Mau tanya..
-Kapan Louncher mulai upload (uda gatel)
-Kapan Forum di buka bwt umum (maksud nya member mulai bsa bwt Thred)

Domo~

Koko
Izin jawab ya Ko

-Kapan Louncher mulai upload (uda gatel) // kalo ini bukan kapasitas saya ngejawab-nya
-Kapan Forum di buka bwt umum (maksud nya member mulai bsa bwt Thred) // kalo buat bikin thread sepertinya skrng juga sudah bisa om, itu member yang lain udah pada bikin kok
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 26
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Warlock on Sun Dec 01, 2013 1:33 am

shinigami wrote:
moga" VnB nya ga gratisssss Rolling Eyes 
Weh jangan ga gratis dong, nanti player pada ngeluh gimana?
avatar
Warlock

Posts : 34
Join date : 2013-12-01
Age : 21
Location : Denpasar, BALI.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Holocaust on Sun Dec 01, 2013 1:35 am

Warlock wrote:
shinigami wrote:
moga" VnB nya ga gratisssss Rolling Eyes 
Weh jangan ga gratis dong, nanti player pada ngeluh gimana?
Kayak'a kalo VnB mah FIX pasti gratis deh masbro,
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 26
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Warlock on Sun Dec 01, 2013 1:59 am

Holocaust wrote:
Warlock wrote:
shinigami wrote:
moga" VnB nya ga gratisssss Rolling Eyes 
Weh jangan ga gratis dong, nanti player pada ngeluh gimana?
Kayak'a kalo VnB mah FIX pasti gratis deh masbro,
Iya emg harus gratis bro wkwk
avatar
Warlock

Posts : 34
Join date : 2013-12-01
Age : 21
Location : Denpasar, BALI.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by AiKawaKazu on Sun Dec 01, 2013 2:11 am

Tambahan klo boleh Request..

Adain System AFK Point..

Contoh nya 5 menit in game dpt Cash/Point 5 gtu..
haha

^^v
avatar
AiKawaKazu

Posts : 84
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Warlock on Sun Dec 01, 2013 2:33 am

AiKawaKazu wrote:Tambahan klo boleh Request..

Adain System AFK Point..

Contoh nya 5 menit in game dpt Cash/Point 5 gtu..
haha

^^v
Setuju Very Happy 
avatar
Warlock

Posts : 34
Join date : 2013-12-01
Age : 21
Location : Denpasar, BALI.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by shinigami on Sun Dec 01, 2013 6:15 am

jadi ada usaha bwat hunt........
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by donquixote on Sun Dec 01, 2013 6:22 am

tar adanya pada afk , jangan dah wkwk
avatar
donquixote

Posts : 14
Join date : 2013-11-29
Age : 24
Location : cilacap - jawa tengah

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by AiKawaKazu on Sun Dec 01, 2013 6:51 am

donquixote wrote:tar adanya pada afk , jangan dah wkwk
Asalkan ada System AFK Point..
Gpp dong
^^v
avatar
AiKawaKazu

Posts : 84
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Warlock on Sun Dec 01, 2013 7:15 am

Kalo ada 5 menit 5 point/3 point gpp lah kan lumayan itu.
avatar
Warlock

Posts : 34
Join date : 2013-12-01
Age : 21
Location : Denpasar, BALI.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by AiKawaKazu on Sun Dec 01, 2013 7:20 am

Warlock wrote:Kalo ada 5 menit 5 point/3 point gpp lah kan lumayan itu.
betul dari pada ga sama skali..
lumayan afk bisa dpt ATB" ..
lol! 
avatar
AiKawaKazu

Posts : 84
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Holocaust on Sun Dec 01, 2013 8:10 am

AFK point 5 menit / 4 coin // kalo gak salah gitu ane liat di Info'a ini Server masbro. Yang jelas pasti ada itu mah...
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 26
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Warlock on Sun Dec 01, 2013 10:56 am

AiKawaKazu wrote:
Warlock wrote:Kalo ada 5 menit 5 point/3 point gpp lah kan lumayan itu.
betul dari pada ga sama skali..
lumayan afk bisa dpt ATB" ..
lol! 
Iyap betul Very Happy 
avatar
Warlock

Posts : 34
Join date : 2013-12-01
Age : 21
Location : Denpasar, BALI.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by AiKawaKazu on Mon Dec 02, 2013 12:04 am

Warlock wrote:
AiKawaKazu wrote:
Warlock wrote:Kalo ada 5 menit 5 point/3 point gpp lah kan lumayan itu.
betul dari pada ga sama skali..
lumayan afk bisa dpt ATB" ..
lol! 
Iyap betul Very Happy 
Pengalaman juga sih..
Nempa" abis ATB..

Afk deh..
kawkaw
avatar
AiKawaKazu

Posts : 84
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Seal Online BTN on Mon Dec 02, 2013 5:37 am

launcher / link website besok kemungkinan akan fix
soal nya masih memperbaiki untuk bahasa menjadi english Laughing 
avatar
Seal Online BTN
Admin

Posts : 31
Join date : 2013-11-29
Location : Bandung

View user profile http://backtonature.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Holocaust on Mon Dec 02, 2013 1:17 pm

Seal Online BTN wrote:launcher / link website besok kemungkinan akan fix
soal nya masih memperbaiki untuk bahasa menjadi english Laughing 
Siap mas momod, kita tunggu kabar baik nya ya ~
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 26
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: Sharing antar GM & Player

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum